Intro

Senin Senin, Oktober 17, 2011 Written by Ambharr
Wooow, lamanya gue ga nge-posting. Kangen pengen nulis dan rutin nulis, tapi apa mau dikata, waktu tidak bisa diputar kan. Ya sudahlah, yang penting sekarang gue nulis lagi. Oh ya gue pengen share kejadian minggu kemarin, tempat gue kerja yang di Bekasi kebakaran. Bukan bakar-bakar sampah atau kain (pabrik garmen) tapi 1 gedung produksi terbakar, hancur gosong semua. Jadi tempat gue kerja itu terdiri dari 3 gedung, 1 gedung untuk fabric warehouse, 1 gedung untuk finished good warehouse dan 1 gedung paling besar untu produksi (proses cutting, sewing dan packing baju serta kantor). Gedung yang paling besar inilah yang terbakar.

Kejadiannya hari Minggu/ 7 Oktober 2011 sekitar jam 4 atau 5 sore. Gue dapat kabar dari grup bbm kantor gue. Ada yang ngepost kalau sore itu pabrik gue kebakaran. Alhasil teman yang rumahnya dekat pabrik langsung nyamperin TKP untuk mengkonfirmasi kebenaran kabar itu. Seketika tiba di tempat, teman gue itu langsung membenarkan kabar tersebut dan nge-post foto-foto kebakaran. 25 mobil kebakaran dikerahkan untuk menghentikan jilatan api untuk terus menjalar. Tetapi telat, 1 gedung sudah habois terbakar, untungnya 2 gedung lainnya dapat diselamatkan. 

Kantor yang menyimpan banyak data ikut habis. Alhamdulillahnya bagian gue udah pindah kurang lebih sebulan yang lalu ke cabang yang berada di KBN, Cakung. Alhasil data-data gue safe dari musibah tersebut. Tetapi lain halnya dengan bagian lain yang harus mulai dari awal mereka data-data mereka. 

Okeh cukup tentang musibah tersebut, untuk masalah postingan mungkin kedepannya gue akan lebih banyak post tentang film yang gue tonton. Yah sedikit sotoy buat nge-review film gapapa kan?! Okeh, berikutnya review The Mist, The Prestige dan Let Me In.

1 Response to "Intro"

  1. Dddhiena Says:

    wow,, kasian yah yg datanya kebakar..

Posting Komentar