The Prestige (2006)

Senin Senin, Oktober 17, 2011 Written by Ambharr

Border (Christian Bale) dan Danton (Hugh Jackman) sama-sama ingin menjadi pesulap besar yang terkenal. Pertemanan keduanya hancur karena suatu musibah yang mebuat istri dari Danton mati, saat melakukan pertunjukkan sulap. Dari kejadian itu keduanya berlomba-lomba untuk menjadi pesulap terbaik serta berusaha untuk menjatuhkan nama lainnya masing-masing. Misalkan Danton sedang melakukan suatu pertujukkan sulap, Border akan mengacaukannya begitupula sebaliknya. Danton yang memang dendam sama si Border berusaha untuk mencopy atraksi sulap Border yang memang lebih bervariasi dan baru, tetapi Border selalu dapatmencari cara untuk mengalahkan Danton yang mencuri atraksinya. Sampai suatu hari jebakan Danton berhasil menjebak Border, sehingga membuat Border dipenjara atas “kematian” Danton.  Tetapi ada hal yang yang Danton tidak ketahui tentang Border, hal yang selama ini dapat ditutupi Border dengan rapi dan merupakan titik penting dalam rahasia sulap-sulapnya.


Starred by famous actors (Christian Bale, Hugh Jackman, Scarllet Johansson, and more) this movies punya hal “lebih” dari sekedar jajaran bintang—bintang atas tersebut. Alur cerita yang mengalir lembut walau banyak flashback serta cerita yang brilliant merupakan bagian dari film ini. Yah dilm yang disutradarai oleh Christopher Nolan dan ditulis olehnya serta saudaranya ini bisa dibilang film yang akan membuat lu ter-amazed. Film ini menggambarkan sangat baik bagaimana watak manusia yang berada dalam suatu kompetisi persaingan dua teman lama yang menjadi musuh karena kejadian yang menyakitkan bagi satu orang dan ketidaksengajaan orang yang satunya. 


Gue ga akan ngasih spoiler kali ini, karena akan merusak imajinasi elu yang pada belum menonton saat endingnya. Sedikit clue yang mungkin bisa gue share adalah film ini punya twist ending, jadi perhatikan baik-baik akan detail. You’d better watching this movie closely.

2 Response to "The Prestige (2006)"

  1. Dddhiena Says:

    kayaknya bagus nih.. klo pemainnya scarllet johansson w nyewa dvd asli ajalah yg udah disensor hehehe

  2. ambharr Says:

    ga ada yg engga2 kok, donlod ajah kaliii, hhaha

Posting Komentar