Males Bisa Disalah Artikan Jadi Sombong

Rabu Rabu, Mei 05, 2010 Written by Ambharr
Ada yang bilang gua sombong!!!
Gile gua langsung shock beradddd (tapi ga sampe depresi sih). Perasaan, gue ga sombong dah, gue itu baik, suka menabung (lalu membelanjakannya), suka baca (komik), suka membantu nyokap (kalo udah diomelin). Nah kurang apa?!

Oh ye, gue itu malas. Malas dalam hal apapun. Males mandi, malas bangun pagi, malas makan, malas bunuhin orang (lah emang kaga boleh pan?!). Nah di situlah kelemahan saia. Nah orang yang bilang gue sombong itu, sering sms gue, dan karena kemalasan dan ke-dableg-an gue, sering gue ga bales.

Kadang kalo ada yang sms gue di pagi hari, dan gue lagi ga mood sms pada saat itu atau lagi ngerjain sesuatu, gue akan ngebales smsnya entar-an ajah, akhirnya gue kelupaan buat ngebalesnya, atau ga gua balas pas sore atau malam.

Emang gue sadarin gue juga sering kesel kalo gue sms orang dan ga dibales,  nah karena itu maapin ye teman-teman atas kekhilapan gue!!

4 Response to "Males Bisa Disalah Artikan Jadi Sombong"

  1. Yuanita Handoko Says:

    haha... kayanya tuh penyakit "M" bakalan susah ilang dah... gapapa, asal ga menular...hehe...soal sms w ada jalan kluar,, kayanya lu btuh manajer buat ngurusin sms yang masuk ke lu, biar ga lupa (haha,, berasa ngartis ya tapi) w juga ga mo bgt klo sampe dibilang sombong, feel guilty and pasti lgsg introspeksi diri tu, hehe...

  2. Ambharr Says:

    haha emang apalagi M ngerjain skripsi!!

    wah mesti buka lowongan nih brarti!!
    ada yang minat?

  3. Dddhiena Says:

    w c ga risih klo dibilang sombong,,
    tapi w risih sama kemalesan w,,mbar...

  4. Ambharr Says:

    hhaha gitulah dina

Posting Komentar