Akhirnya

Kamis Kamis, Mei 27, 2010 Written by Ambharr
Gua beli rubik sekitar lebaran tahun lalu, dan baru bisa memecahkannya seminggu yang lalu. Dengan bantuan dari teman-teman lab gua (Fahmi dan Ucup), akhirnya bisa juga dah. Cara yang gua tempuh masih cara yang berbelit-belit, bukan cara cepatnya. Nah teman-teman gua di atas udah pada bisa cara cepatnya. Belum lagi tetangga gua yang merupakan bocah kelas 1 sma, dia udah cepet bangat mainnya (tengsin beud gua ma dia).

Nah untuk mengatasi ke-tengsin-an gua itu, gua ngebeli rubik 2x3, sepulang gua beli, langsung gua tunjukkin ke tetangga gua itu. Ternyata si bocah ingusan itu belum pernah liat rubik 2x3, bingung dah ngerjainnya (hhaha puas gua).

4 Response to "Akhirnya"

  1. Dddhiena Says:

    CONGRATULATION Ambar!!!!!!!

    rubik tu maenan w waktu SD, (knp skrg bru ngetren ya)
    gara2 w ga bisa nyelesein ampe rusak dan ga tau kemana tu rubik... so sekrg w juga ga tertarik(pengalaman masa kecil bisa kebawa ampe gede,,hahay)

  2. Ambharr Says:

    thanx dinong

    kalo udah tau rumusnya wah pasti bisa cepet lu

  3. Desrianto Andika Says:

    lo bisa ngerjain yg 2x3?

  4. Ambharr Says:

    beluuum

Posting Komentar