Iseng Part 3

Kamis Kamis, Mei 20, 2010 Written by Ambharr
Udah hari jumat lagi. Ketemu mata kuliah teori akuntansi lagi. Dan nyatet lagi, bete. Emang kebanyakan di mata kuliah ini dosennya ngediktein dan mahasiswanya nyatet (sumpah kayak nak SD banget). Kalo gue ikutan nyatet, pasti pas dipertengahan, gue malah gambar-gambar ga jelas. Akhirnya catetan gue ga lengkap.

Oleh karena itu niatlah gue untuk ga ikutan nyatet, mending gue iseng gambar. Hhaha.
Catetan sih tar tinggal fotokopi aja dari temen.



Ps :
Jangan ikutin kebiasaan buruk si Ambharr

2 Response to "Iseng Part 3"

  1. Dddhiena Says:

    w suka tu Ps nya,,, hahahahahahahahahahah




    Ps: ga pa pa juga klo kita bisa manfaatin waktu secara ekonomis, efisien dan efektif...kan nanti bisa motokopi, belajar sendiri di rumah.. so dari sudut pandang w lu cukup 3E
    intinya,, kita ngerti pelajaran + ngembangin bakat=truly 3E... hahahahaha

  2. Ambharr Says:

    hhaha
    keren juga sudut pandang lu din!!

Posting Komentar