That's Who I am

Jumat Jumat, Maret 26, 2010 Written by Ambharr
Berantakan, ga tertata, dan spontan itu adalah gue. Klo ada yang ngomong gue mesti berubah, berarti orang itusalah. Gua ga mesti berubah mengikuti lingkungan sekitar gue, tapi lingkungan sekitar gue yang mesti menyesuaikan dengan keadaan gue. Egois memang, tapi apa seni-nya kalo lu mesti berubah karena desakan orang lain?? kalaupun gua mau berubah itu harus karena keinginan dari dalam diri gue sendiri.

 Here i am with bad attitude and bad english. If u want to change me, u better go to hell as soon as possible.

6 Response to "That's Who I am"

  1. novi Says:

    just be u'r self

  2. Yuanita Handoko Says:

    kata2 terakhirnya maut sekali....hehehe.... <3

  3. Yuanita Handoko Says:

    oi poto disamping lebih bagus daripada aslinya...hehe...
    dan seni itu bisa dateng dari joyfull juga kali,,hehehe....

  4. Dddhiena Says:

    hahahahahaha bukan egios,, mungkin cape sama orang lain ya mbar? hehehehehe... w takut sama gambar kepala spongeBob yg cuma iseng itu,, coz w pernah liat video orang digorok idup2 dan di kepalanya ditutup pake kantong ky gt....

  5. Unknown Says:

    like this...

    lu bda bgt ma cw" yg prnh ue knl..

    gokil 20 thn ue idup.. ru x nee nmu'n cw ky lu n hmdllh'a bs jd tmn agy... xD

  6. yusuf nur arifin Says:

    just be urself even u r nobody.
    :)
    thats ur life,,
    so,,just do what u wanna do.
    whatever with people said bout urself.

Posting Komentar