F*cking Blue Smash

Kamis Kamis, Maret 11, 2010 Written by Ambharr
Sorry klo kalimat di atas terlalu kasar, tapi gua kesel banget ma yang tadi pake motor smash warna biru. Jadi gini ceritanya, pulang kerja kelompok di rumah Novi (sebenarnya lebih tepat dikatakan main kelompok daripada kerja kelompok) ada suatu kejadian. Rumah Novi itu (Klender) lumayan jauh dari rumah gua, dan dari situ gua mesti mampir beli sepatu 10 pasang buat dilukis, nah kebayang kan gua yang naik motor sendiri sambil ngebawa 10 pasang spokat tersebut (3 pasang di plastik yang gua sangetin ke stang kiri, 4 pasang di plastic yang gua sangketin di pengait motor sebelah kanan, dan 3 pasang lagi yang gua masukin ke ransel punggung gua), ga kalah ribetnya ama tukang isi bensin keliling (lah emangnya ada??).

Semuanya berjalan lancar sampai, gua ngelewatin tol bekasi timur. Biasalah jalan sempit, dan pertigaan jatimulya di depan  menyebabkan jalanan yang berjalan lambaaat. Gua, yang mahir nyelap- nyelip ini sedang berakrobat ria menghindari kemacetan ketika mas- mas yang mengendarai Suzuki smash biru berusaha dan kemudian berhasil untuk menyalip motor gua. Sial, udah tau gua lagi ribet ngebawa buntelan- buntelan sepatu di kanan- kiri eh ada yang ngajakin ribut, ga terima dong!! Enak aje tuh mas- mas jawa (gua tau nih mas- mas pasti orang jawa, dari jempol kakinya, walah?!), secara gua ga terima di perlakukan kayak gitu gua berusaha buat nyalip dia lagi, dan berhasil. Ga tau dia bego atau baru bisa naik motor, pas gua nyalip bagian depan motor dia nyenggol bagian belakan motor gua, dan mungkin karena kesel berhasil disalip ama gua dia menubrukkan ban motornya ke bagian belakan motor gua itu dengan sengaja (bener- bener ngajak ribut kan?!). Dia ga tau kali ye klo gua udah kesel bisa makan orang. Trus gua langsung aja semprot dia pake kata- kata makian “t*i lu, mony*t!!!!” sekencang- kencang nya, gua udah ga peduli ama sekeliling, emangnya sapa dia bisa melakukan hal seenak- enaknya.

Setelah mendengar kata- kata lembut dari gua barusan mas- mas itu hanya bisa membuka kaca helm nya lalu melototin gua, lalu gua balas melototin dia (sapa takut, orang mata gua belo, klo main pelotot- pelototan juga pasti menang gua). Akhirnya karena para pengemudi lain yang tidak sabaran berklakson- klakson, gua jalanin lagi motor gua. Pas di pertigaan jatimulya, mas- mas itu belok pergi menjauh.

Pesan moral dari postingan kali ini adalah jangan coba- coba ganggu orang yang lagi capek, apalagi yang lagi nenteng- nenteng buntelan di motornya, bisa- bisa di telan idup- idup.

4 Response to "F*cking Blue Smash"

  1. Dddhiena Says:

    aaaaaaaaaaaaaaa takut ma orang cape n bawa buntelan di motor,, apalagi ma yang namanya ambar,,, takutttttttt T.T

  2. novi Says:

    waaah sial j lw mbar..
    takut ahh gw klo cri ribut pas lw lg cpe bisa2 gw d telen idup2 lg he..he..1001x

  3. MaLoN Says:

    ahahahhahahhhhhhaaaaa...
    kecian amat lu mbar,, btw kok u bisa tau tu org jawa cuma ngeliat dari jempol kakinye,,
    hehehehehe,,
    hebat u mbar...

  4. Yuanita Handoko Says:

    haduh,,,wkwkwkwkkkkk...
    coba yang lu bawa buntelan duren pasti seru tuh...(bisa sekalian dilempar
    mas2 itu untung ga ngajak lu adu gulat...
    bisa berabe kalo tw lu cewe..hohohoho....

Posting Komentar