Benci Sinetron

Jumat Jumat, Maret 26, 2010 Written by Ambharr
Sinetron indonesia makin kesini makin sangat menjemukan. Sinema eletronik ini lama- lama bisa membuat stress, dan depresi. Knapa?? Ceritanya itu lho yang kaga ada abisnya. Selalu dan selalu di panjang- panjangin episodenya, lihat aja salah satu sinetron yang sudah sampai season 5. Sumpah bikin enek dan emosi jiwa. Ga masalah sih klo ceritanya nyambung dan ga ada kesan 'maksa', tapi kebanyakan dari sinetron yang sudah ber-episode lebih dari 50 ceritanya sangat dipaksakan buat di panjangkan.

Ratingnya yang bagus, merupakan salah satu alasan suatu production house langsung memperpanjang episode sinetron tersebut. PH cuma ngeliat keuntungan dan menomor-duakan kualitas sinetronnya. Jujur gw paling benci sama sinetron yang kayak gini, udah ceritanya mulai ngawur, akting pemainnya juga ancur. Males nontonnya cuma buang- buang waktu.

Belum lagi masalah sinetron yang banyak menyontek cerita dari serial luar negeri. Bukan hanya sedikit tapi banyak pisan, sampe susah ngitungnya. Lihat aja sinetron Terdampar yang nyontek serial Lost. Trus sinetron- sinetron yang ceritanya di ambil dari serial korea, gua sampe heran apa penulis skenarionya ga malu ya? Ngejiplak karya orang, udah umum dalam dunia pe-sinetronan. Ckckck..

Nyokap dan bokap gua, selalu terjadwal bahwa setiap malam harus menonton Safa dan Marwah. Kalo udah nonton tuh sinetron pake emosi dan teriak- teriakan segala. Gua ajah udah stress ngeliatin mereka yang nonton, apalagi kalo gua juga ikutan nonton tuh sinetron, tar disangka ada pertengkaran dalam rumah tangga lagi.

Nah jadi daripada nonton sinetron- sinetron yang ga jelas itu, gua rasa mending nonton opera van java, yang ancur dan bikin ketawa.

2 Response to "Benci Sinetron"

  1. Dddhiena Says:

    di bayar berapa u buat ngomong kalimat terakhir?
    rating tinggi karena ga ada pilihan lain...
    iya, klo nyontek ky the Ring yang versi barat, tadinya versi jepang,,, hasilnya bagus.. pa lagi meteor garden banyak versi contekannya.. tapi contekannya selalu memperbaharui sesuatu yang kurang dr yg pertama,, jd sama2 enak.. terus sinetron luar menggambarkan budaya mereka, mengajarkan untuk pake barang hasil produksi mereka sendiri,, klo kita, ceritanya orang kaya mulu....

  2. Ambharr Says:

    itu secara iklas din, buat melepas stress

    hhaha setuju sinetron korea aja banyak yang ceritanya tengtang jaman dulu bangsanya, bahkan banyak orang indo yang nonton

Posting Komentar