Nonton Film Horor + Drama

Selasa Selasa, Juni 22, 2010 Written by Ambharr
Yah karena hari ini ga ada kerjaan, jadilah gue pergi ke rental film dekat rumah gue. Dari rumah belum ada niatan untuk menyewa film tertentu, tapi berhubung adek gue pesen buat nyewa film horor jadi salah satu inceran film yang mau disewa adalah film horor. Sebenarnya gie paling males nonton film horor yang ada setan-setannya, bukannya penakut (dari umur 3 tahun gue juga udah berani pipis sendiri pas malem) tapi film horor kadang suka bikin gue mikir keras. Nah biasanya kan di film horor setannya suka ngilang-ngilang, nah berpikirlah gue untuk menebak dimanakah setannya akan muncul pada suatu adegan. Kadang juga film horor tuh ceritanya suka flashback ke waktu dulu, tar maju lagi ke waktu sekarang, nah hal-hal itu bikin gue pusing. Gue lebih cocok ke film komedi dan action yang ga pake mikir keras.
Balik ke acara nyewa film, nah sampe ke rental. Gue keliling-liling buat mencari film horor yang kayaknya bagus, dapatlah 2 kandidat yaitu 4bhia dan coming soon, dua-duanya film thailand. Gue rasa gue bakal stress kalo minjem 2 film horor sekaligus, nah jadi gue harus memilih salahsatu dari 2 kandidat tersebut dan akhirnya gue memilih film coming soon. Kemudian untuk penetral setelah nonton film horor gue jadi nyewa 1 film lagi kali ini film new moon (yup gue belum nonton new moon).
Dan hasilnya setelah gue nonton tuh kedua film yaitu :
Coming Soon:
Berikut adalah plot nya : Menceritakan tentang sebuah film berjudul “arwah penasaran” yang bakal diputer di bioskop yang mengisahkan tentang (ceritanya) kisah nyata puluhan tahun lalu di Thailand ada seorang cewek bernama Chaba yang suka nyulik anak2 sekitar desanya dan dianggap anaknya sendiri. Chaba yang kondisi fisiknya mengerikan dan baru aja kehilangan anaknya akibat kebakaran jadi gila dan mencongkel mata anak2 yang diculiknya agar mereka ga takut. Akhirnya Chaba ketawan warga dan dihakimi, digantung di atap rumahnya sendiri.
Menurut gue :
>> Ceritanya bagus ga pasaran
>> Endingnya ga ketebak!!
>> Setannya gue rasa butuh perawatan rambut yang ekstra
>> Bagus, gue kasih 2 jempol
New Moon
Plotnya ga usah gue certain, lu udah pada tau kan.
Menurut gue :
>> Lebay
>> Kebanyakan slowmotion
>> Ngantuk nontonnya

4 Response to "Nonton Film Horor + Drama"

  1. WitafuLLy Says:

    berarrti lo cocoknya nonton film horror kalo gitu

  2. Ambharr Says:

    wah mungkin cocoknya film horor dalem negeri kali ye wit,
    yang ga pk mikir, hhehe

  3. dhyblog Says:

    hahahahahaha.......new moon gak sesuai buku betul mbar,,...emang sih rada ngantuk juga gue nontonnya..cuma ada jacobnya jadi seger mata gue mbar...hiihihihi

  4. Dddhiena Says:

    ha baru baca postingan yg ini. Alone film horor thailand yg bagus. klo w ga w pikirin mbar, tapi nunggu ending bru w simpulin hehehe. new moon.. ga ngantuk sih karna nonton di bioskop tapi ga gitu bagus karna ga ada intinya cuma jembatan aja yg ngubungin awal ma ending..

Posting Komentar