Creepy Story From My Dad

Senin Senin, Juni 07, 2010 Written by Ambharr
Sabtu sore kemarin salah satu tetangga gue ada yang meninggal karena sakit lever. Jadi sebagai tetangga yang baik, bokap gue membantu untuk mengurus kedatangan jenazah dari rumah sakit. Nah setelah jenazah tiba, bokap gue meminjam kurung batang dari masjid bersama beberapa temannya. Sesampainya di masjid, bokap dan temannya mengangkat kurung batang tersebut.

Yang namanya kurung batang kosong emang pasti enteng kan?! Tapi bokap gue emang suka bercanda orangnya, ketika mengangkat kurung batang tersebut bokap nyeletuk "lah enteng banget ya nih kurung batang, coba pak bambang naik, biar agak ada isinya!". Seketika itu pula kurung batang kosong itu menjadi berat secara mistik, padahal didalamnya ga ada apapun. Bokap gue dan temannya yang ngangkat aja sampai ngos-ngosan membawanya. Tapi sesampainya di depan rumah tetangga yang meninggal, tuh kurung batang jadi enteng lagi.

Nah ada pelajaran moral yang bisa didapat dari kisah ini yaitu : jangan ngomong sembarangan sama pak bambang, eh bukan jangan ngomong sembarangan di deket kurung batang. Nanti terima sendiri resikonya.

1 Response to "Creepy Story From My Dad"

  1. dhyblog Says:

    hahahahahahahahah.........................mistis berat
    tapi kalah mistis sama yang di rumah gue mbar..

Posting Komentar