SKS

Sabtu Sabtu, Desember 12, 2009 Written by Ambharr
3 minggu kemarin gua sibuk UTS (gaya kayak sibuk belajar aja), sistem yang gua anut ketika belajar buat UTS adalah sistem SKS atau kepanjangan dari Sistem Kebut Semalam. Yup rata- rata temen gua pada se-aliran dengan gua. Walau cuma belajar semalam tapi pasti adalah yang nyangkut (walau sedikit), dan sisanya ya liat keadaan entar pas ujian, kadang celingak sana- sini, kadang di jawab ngasal, kadang ngitung kancing (klo udah mepet). Tapi selama 7 semester nilai gua lumayan. Terima kasih buat dosen- dosen gunadarma yang telah berbaik hati memberi nilai yang lumayan.

Ps.
Buat tadi yang ngawas ruang J137 jangan sok berwibawa gitu deh, biasa aje kaleee

2 Response to "SKS"

  1. meliq Says:

    embeerrr gua juga njis2 dah ma tuh orang,,,, sok iya bgd tuh pengawas,,, ga penting tuh orang ngapain msh di pake aja yaks....
    iihhh,,, amit2 jabang bayi lanang wedo'.....

  2. Ambharr Says:

    mending cakep ye!!

    amit2 jabang bayi lanang wedo' (baru denger neh gua kata2 nye)

Posting Komentar