Ooh Mom Could U Be Quiet??

Sabtu Sabtu, Desember 12, 2009 Written by Ambharr
Kalimat di atas memang benar gua tujukan buat nyokap, kalo tingkat kecerewetannya udah menyentuh level tertinggi (siaga 3). Dan klo gua lagi bad mood bisa di tambah dengan kata- kata makian (in english tentunya), yah pastinya kata itu keluar secara ga sengaja dan merupakan repleks gua, plus di ucapkan juga dalam volume kecil, sambil menggerutu dalam hati. Untungnya nyokap gua itu ga ngerti bahasa inggris (hhaha).

2 Response to "Ooh Mom Could U Be Quiet??"

  1. Unknown Says:

    mang diriLoe kmana mbar? kok pake di cari jati dirinya..hoho..Keren ada Lagu nyaaa,,hihi

  2. Ambharr Says:

    hhehe, masih ilang soalnya ci

    keren kan?! gua gitu
    tadinya mo pake warteg boyz tapi tar lu kegirangan lagi

Posting Komentar