Nostalgia Coklat Superman

Kamis Kamis, Januari 28, 2010 Written by Ambharr

Lihat gambar di atas dan merasa kenal?? Hhehe itu kan gambar makanan yang semasa TK atau SD sering banget kita makan. Coklat wafer yang ada gambar suparman, eh superman nya.


Waktu gua jajan di warung (jiah jajan, bocah banget ye) tak di sangka coklat wafer superman itu di pajang oleh si pemilik warung. Sontak gua kaget (lebayyyy mode on), udah bertahun- tahun kaga nemu yang beginian, jadi inget waktu masih ingusan, hhehehe. Nah jadilah gua beli tuh wafer, pas gua makan, waelahdalah ternyata rasanya masih maknyos, mantepp, masih kayak dulu. Pas buat teman ngopi, ngeteh, atau nyusu.


Sekarang ini gua jadi ketagihan makan nih wafer. Yah itung- itung sambil mengenang masa- masa muda dulu.



3 Response to "Nostalgia Coklat Superman"

  1. Yuanita Handoko Says:

    yoi,w knal bgt tuh wafer...
    jadi inget masa muda...
    hehe,emangnya skrg udah tua...
    bentuknya masih sama persis...

  2. Ambharr Says:

    haha sama tuanya kayak elu

  3. Dddhiena Says:

    ehhh, di warung w kan jual mbar!!!pagi-pagi sarapan w itu... tinggal ngambil kagk usah bayar... berhubung belakangan ini udah ga makan lagi,, jadi inget lagi,, tar pulang makan superman ahhhh

Posting Komentar