The Ting Tings Senang di Indonesia

Sabtu Sabtu, Oktober 31, 2009 Written by Ambharr
Kapanlagi.com - Pertama kali datang ke Indonesia duo The Ting Tings begitu bersemangat. Apalagi penampilan perdana mereka di tanah air langsung masuk dalam jajaran Axis Jakarta International Java Soulnation 2009 yang digelar di Istora Senayan, Jumat (30/10) malam. Ditemui sebelum manggung, grup yang terdiri dari Jules de Martino dan Katie White kelihatan senang.

"Kami sangat senang berada di sini, apalagi kami baru pertama kali ke Indonesia," kata Katie, sang vokalis, di belakang panggung.

Disinggung mengenai situs resmi mereka, yang tidak mencantumkan manggung di Indonesia, Katie buru-buru minta maaf. Ia dan Jules tidak bermaksud untuk mengesampingkan nama Indonesia, tapi lantaran kelewat sibuk, mereka jadi tidak update soal website.

"Kami minta maaf yang sebesar-besarnya. Semua negara yang kami kunjungi tentunya itu penting banget, begitu pun dengan Indonesia. Ya mungkin karena kami terlalu sibuk, jadi jadwal main di sini kelewat untuk dicantumin di situs kami," katanya.

Menepis anggapan negatif, The Ting Tings pun berjanji akan tampil prima dengan memberikan semua kemampuan bermusik mereka. "Kami akan perform semaksimal mungkin di sini," ujar Katie.

Dan benar saja, sebelum muncul di atas panggung, berkumandang lagu kebangsaan Indonesia Raya. Setelah itu, muncul sosok Jules dan Katie yang langsung menghipnotis ribuan penonton dengan lagu We Walk. Istimewanya, sebelum lanjut ke lagu Great DJ, Katie sempat membacakan surat berbahasa Indonesia dengan terbata-bata.

"Kami dari The Ting Tings, dan ini pertama kali kami ke Indonesia, dan bahasa Indonesia kami tidak terlalu bagus. Jangan banyak omong, mari kita dance," kata Katie membaca suratnya yang disambut tepukan riuh penonton.

The Ting Tings juga membawakan hits-hitsnya seperti Shut Up and Let Me Go, Fruit Machine, Traffic Light, dan We Started Nothing. Sebelum menutup konser penuh aksi ini, Jules sempat merekam para penonton dengan videonya. Jules pun mulai membuai penonton dengan permainan solo DJ darinya dan ditutup dengan aksi panggung yang energik dengan hits That's Not My Name.

Sumber : Kapanlagi.com

0 Response to "The Ting Tings Senang di Indonesia"

Posting Komentar