Ketidak-jadian datang-nya Miyabi

Kamis Kamis, Oktober 29, 2009 Written by Ambharr
Hal yang gua tulis ini sebenarnya sangatlah tidak penting, jadi harap jangan di baca, klo anda nekad membaca-nya bisa- bisa anda menjadi gila.

gua ga akan nulis panjang lebar, tar klo panjang kasian ibu- ibu, klo lebar kasian bapak- bapak. Oke langsung aja ye, pastinya elu- elu udah pada tau kan klo miyabi ga jadi datang ke indonesia. Seperti biasa FPI bertindak, terhadap hal- hal beginian, padahal Miyabi ke indonesia bukan buat main film bokep lho, dia di booking (jiah bahasanya) buat main film komedi (tau ga film komedi? bukan komedi puter) yang judulnya menculik miyabi.

Yang gua agak bingung kok orang- orang FPI pada tahu aja ya klo Miyabi tuh bintang bokep, gua aja baru tahu setelah adanya rame- rame kasus ini. Klo menurut gua sebenernya ga napa- napa lah si Miyabi ke indonesia siapa tahu film yang dibintangi dia di tayangkan sampai jepang dan mendapat penghargaan Oscar (hhaha ga bakalan dah).

Btw, buat para produsen mie instan nama Mi Yabi boleh juga tuh buat nama mie instan baru, pastinya bakalan laku, karena rasa ayam kampus. hhahahaha

0 Response to "Ketidak-jadian datang-nya Miyabi"

Posting Komentar