Hit Girl Is So Awesome

Senin Senin, Juli 26, 2010 Written by Ambharr
Udah lama mau posting tentang hit girl, tapi baru kesampaian sekarang. Hit Girl adalah salah satu tokoh dalam film Kick-Ass. Kick-Ass adalah film tentang superhero. Film ini bercerita tentang Dave Lizewski, penggemar berat komik yang memutuskan untuk mewujudkan obsesinya menjadi pahlawan super dalam kehidupan nyata. Dia memilih nama: Kick-Ass, dia memakai topeng dan mulai beraksi sebagai pembasmi kejahatan. Tetapi ada satu masalah dihadapinya: Kick-Ass tidak memiliki kekuatan apapun.

Nah selama menjadi superhero yang bisa dibilang (lemah) ini dia bertemu dengan superhero lain, yaitu Big Daddy dan Hit Girl yang tidak lain adalah ayah dan anak. Selama film ini perhatian gue tertuju pada Hit Girl, lupakan tentang peran utamanya (Kick-Ass) doi terlalu bodoh dan mudah diperdaya, Hit Girl disini kereeeen abissssss.

Umurnya baru 10 tahun tapi punya banyak keahlian. Mulai dari beladiri, main pisau sampai tembak-tembakkan. Semua itu diajarkan oleh ayahnya (Big Daddy) yang merupakan mantan polisi. Di film ini Hit Girl ga segan-segan melontarkan that F-words dan meledakkan kepala musuh-musuhnya (sadis emang). Apalagi pas aksi Hit Girl yang membantai semua kawanan penjahat yang telah membunuh bapaknya, wuih semua penjahat itu abis dibunuh ma nih anak tanpa ampun. Beda dengan karakter Kick-Ass, this girl really can kick-asses. 

Chloe Moretz pas banget berakting sebagai Hit Girl. Perannya sebagai Hit Girl menuai banyak hujatan. Bukan terhadap kualitas aktingnya. Justru sebagian besar memuji keberhasilan Chloe Moretz dalam menghidupkan karakter Hit Girl. Bakalan nunggu lagi nih film Choe Moretz yang lain, kabarnya dia akan jadi vampire di film Let Me In. Apakah kali ini dia akan bermain-main dengan darah lagi?? Sepertinya begitu.

2 Response to "Hit Girl Is So Awesome"

  1. dhyblog Says:

    gue gak tau ada film itu mbar..judulnya apa???
    tar cari ah dvd nya...............

  2. Anonim Says:

    I love Hit Girl very much... So cute and deadly. I Love You....

Posting Komentar