God, Please Help Me

Kamis Kamis, April 22, 2010 Written by Ambharr
Desperate, sekaligus curious dengan tema yang Dosen Pembimbing gue kasih buat penulisan skripsi gue. Gimana kaga putus asa, dia mau semua anak bimbingan skripsinya nulis tentang perancangan sistem informasi. Gila kaga? Emang sih S1 Akuntansi gunadarma itu berbasis IT, tapi knapa gue yang jadi korban akan ke-IT-an yang kaga jelas itu.

Nah kalo desperate knapa gua juga penasaran ingin tau tentang SIA. Jujur gue emang ga pernah suka dengan mata kuliah yang berkaitan dengan SIA. Pas pelajaran aja gue ga pernah konsen dengerin dosen yang berkoar-koar tentang SIA ini. Apa Tuhan ingin gue menguasai SIA?? Gue sih percaya bahwa dibalik semua ini, pasti ada hal baik dari-Nya.

Yah yang sekarang gue bisa lakuin cuma pasrah dengan nasib dan Dosen pembimbing gue.

5 Response to "God, Please Help Me"

  1. Dddhiena Says:

    Ambar,, ambil Sistem informasi tentang pembelian aja,, jadi w bisa sharing,,, heheheheheheh ^^

  2. MaLoN Says:

    tuh betul kan mbar,, baru td di akmpus w bilang, udah pake data dinong aje...
    smagat mbar!!
    (^_^)

  3. ambharr Says:

    iya dina boleh juga ya!!
    kalo begitu aku padamu, hhaha

    cari bahan dulu ye ttg sia pembelian

  4. WitafuLLy Says:

    iya mbar pasti akan ada jalan terang yang gak diduga..
    si dina mungkin jawabannya hohoho
    semangat gombar!!!gue siap bantu kok, tapi kalo gue bisa hoho

  5. sweet_rin Says:

    semangad blay..

    apapun dan gimanapun prosesnya
    moga semua berjalan dengan baik dan lancar..^o^..

Posting Komentar