The Curious Case of Benjamin Button

Selasa Selasa, November 03, 2009 Written by Ambharr
I really like this movie, emang nih film ga masuk akal yaitu tentang seseorang yang lahir sebagai orang tua namun sepanjang hidupnya menjadi semakin muda, tapi alur cerita-nya bagus banget. Sinematograpi-nya keren mampus. Akting Brad Pitt sama Cate Blanchett natural abis. Nih film favorit gua sampai saat ini. Film yang berdurasi kurang lebih 2,5 jam (lama beud ya) ini di adaptasi dari novel guys. Life isn’t measured in minutes, but in moments adalah tag-line dari film ini. Keren kan?! lu yang belum nonton nih film wajib dan kudu nonton, klo engga entar bakalan nyesel.

Neh gua ceritain sedikit, Benjamin Button dilahirkan dalam keadaan abnormal dimana mengalami keadaan fisik layaknya orang lanjut usia berkembang menjadi seorang balita(woooow). Awalnya memang tidak terlalu mengganggu dirinya dengan keadaan seperti itu. Namun seiring dengan perjalanan hidupnya yang menemukan perasaan cinta di dalam hatinya lambat laun menimbulkan masalah tersendiri(yaiyalah lu makin muda pacar lu makin tua).

Berawal dari lahirnya anak dari si benjamin dan istrinya yang kemudian menimbulkan dilema bagi seorang Benjamin Button. Ada keinginan agar anaknya nanti tidak mengetahui akan keadaan ayahnya yang sebenarnya. Tapi di lain sisi ada perasaan kasih sayang yang cukup besar terhadap istri dan anaknya. Akhirnya sebuah keputusan mesti diambil untuk menyelesaikan permasalahan yang ada. Mau tau kelanjutannya?? Ya nonton lah!!!

1 Response to "The Curious Case of Benjamin Button"

  1. nheea_miaw Says:

    gw dh follow blog lw nih...

    follow blog gw y
    nheealesmana.blogspot.com

    hehe...

Posting Komentar